Saran Agar Liburan Anda Di Goa Berkesan

 

Mengapa Goa?

Liburan Paket Wisata Bintan bisa menjadi apa saja yang Anda inginkan - entah itu berjemur, atau menari sepanjang malam. Sekarang setelah musim perayaan selesai, harga makanan, minuman dan akomodasi diturunkan; Anda akan merindukan yang terburuk dari kerumunan, tetapi dapatkan cuaca terbaik. Ini adalah waktu yang tepat untuk liburan mewah di Goa.


Dimana untuk tinggal

Di Utara, favorit kami adalah Nilaya Hermitage dan Aashyana Lakhanpal. Nilaya adalah hotel butik dengan kamar-kamar unik yang penuh kepribadian, dan suasana kenyamanan dan relaksasi total. Terletak di Arpora, antara pantai Baga dan Anjuna, ini adalah lokasi yang ideal untuk liburan di Goa yang menggabungkan pantai dan bar terbaik. Aashyana (artinya 'sarang') adalah properti damai di tengah hiruk pikuk Candolim, dikelilingi oleh taman tropis dan di samping pantai Candolim. Lokasi yang sempurna untuk liburan bagi mereka yang menghargai lokasi dan keindahan.

Goa Selatan memiliki tiga lokasi favorit kami. Taj Exotica adalah hotel tepi pantai bintang 5 yang dikelilingi oleh taman rimbun seluas 56 hektar. Dengan spa yang luar biasa, berbagai pilihan restoran berkualitas tinggi dan kolam renang yang fantastis.

Anda mungkin tidak ingin meninggalkan hotel Paket Tour Bintan  di sini. Leela berada tepat di ujung selatan Goa, dan memiliki fasilitas lengkap yang menyaingi Taj Exotica. 

Ini juga memiliki pantai pribadinya sendiri - ini adalah akomodasi pilihan untuk liburan mewah di mana Anda hanya ingin melarikan diri. Terakhir, Park Hyatt, tepat di selatan Vasco de Gama dan Panjim, adalah tempat sempurna lainnya untuk menikmati liburan di Goa. Properti ini menawarkan perawatan spa, yoga, pelajaran memasak dengan koki ahli.


Tempat Makan

Di Utara, Fiesta di Baga dikatakan sebagai restoran paling ambien di Goa, dengan masakan khas Portugis yang lezat. Destinasi romantis adalah Le Poisson Rouge Indo-Prancis di sebelah Jembatan Baga. 

Nikmati hidangan pembuka carpaccio yang khas, sebelum menyantap steak filet daging sapi yang tak terlupakan atau ikan segar. Jika Anda menginap di Nilaya, Baba Au Ruhm di Arpora adalah toko kue Prancis terdekat yang sangat indah dengan rasa pain-au-chocolats yang kaya dan pizza terbaik yang akan Anda temukan di Goa.

Di Selatan, liburan ke Goa dengan Tour Bintan Murah akan dilengkapi dengan makan di restoran Sun and Moon, gubuk pantai dengan Goan dan masakan Eropa untuk dinikmati di tepi pantai, di bawah bintang-bintang. Banyak dari restoran terbaik lainnya di Selatan berada di dalam tiga hotel yang kami rekomendasikan; Jadikan liburan Anda menyenangkan dengan makanan Goa di Casa Surita Restaurant di Hyatt, atau makanan Oriental di Li Bai Restaurant di Taj Exotica.


Memanjakan

Jika Anda mencari liburan yang lebih santai, maka ada banyak aktivitas yang tersedia untuk Anda. Tepat di utara Pantai Palolem, sekitar 200m lepas pantai adalah Pulau Kupu-Kupu, tempat yang sempurna untuk menghabiskan hari. Berbaringlah di pantai, lupakan kekhawatiran Anda, dan saksikan lumba-lumba bermain di perairan.

Dengan sederet penghargaan atas namanya, Sereno Spa di Park Hyatt adalah suatu keharusan pada liburan yang tujuannya adalah untuk bersantai. Terletak tepat di tepi pantai di tengah taman yang damai, Anda dapat dengan mudah keluar dari spa dan menuju laut biru.

Pilihan makan sehat yang unik adalah Bean Me Up, sebuah restoran masakan vegetarian dunia yang lezat di Anjuna. Ini memiliki misi etis, dan menawarkan pilihan layanan tambahan termasuk kelas yoga, 'zona bersantai', dan perjalanan perahu.


Tempat Pesta

Sebagian besar kehidupan malam legendaris di Goa ditemukan di Utara. Jalur Tito di Baga adalah favorit banyak orang, dengan banyak bar dan klub. Cabana, klub yang terletak di puncak bukit di Arpora dengan kolam renang dan kerumunan kosmopolitan yang ramai, patut dikunjungi.

Untuk malam eksklusif Paket golf Bintan cobalah Bar Lounge Praia de Luz di Hyatt, sebuah bar anggur dan cerutu. Ini memiliki kotak tembakau yang terisi penuh, dan 106 label anggur. Aqua Disco-Lounge di The Leela menampilkan dekorasi yang menggabungkan gaya lama dan modern, serta memiliki pengalaman laser suara dan pencahayaan yang sangat mengesankan. Di tebing yang menghadap Pantai Vagator adalah Bar 9, tempat ramai yang merupakan rumah bagi beberapa DJ terbaik dan kerumunan penari yang menikmati liburan mereka di Goa.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hemat Pajak Dengan Rumah Sewaan Di Furnish

Bagaimana Memiliki Lebih Banyak Sukacita, Lebih Sedikit Stres Selama Liburan