Bagaimana Memiliki Lebih Banyak Sukacita, Lebih Sedikit Stres Selama Liburan


Liburan sudah dekat! Setiap tahun sepertinya mereka menyelinap lebih cepat dari tahun sebelumnya, tapi saya jamin, ada jumlah minggu yang persis sama setiap tahun! Salah satu alasan kami merasa liburan Tour medan Murah begitu licik adalah karena kami belum merencanakannya. Thanksgiving dan Natal adalah waktu tersibuk dalam setahun bagi kebanyakan orang, tetapi dengan sedikit perencanaan, Anda akan benar-benar menikmati waktu ini bersama keluarga dan teman alih-alih berlarian seperti kalkun dengan kepala terpenggal.


Perencanaan ke Depan


Sangat penting untuk mulai merencanakan ke depan untuk bulan-bulan liburan Paket wisata Medan 4 hari 3 malam atau bahkan setahun ke depan. Pada beberapa pertemuan liburan, tanggal ditetapkan untuk pesta tahun depan, dan sementara beberapa orang mungkin berpikir itu berlebihan, ini adalah sesuatu yang dapat Anda atasi dan keluar dari jalan tanpa keributan. 

Anda tidak perlu berlarian dan memeriksa kalender setiap orang jika Anda telah memilih tanggal, dan dengan memilih tanggal setahun ke depan, Anda lebih cenderung memilih hari ketika semua orang akan berada di sana. Minta semua orang untuk "menyimpan tanggal" untuk pertemuan liburan tahun depan.


Bagian lain dari perencanaan ke depan adalah memastikan Anda tahu bagaimana Anda ingin merayakan liburan. Tidak masalah dengan siapa Anda menghabiskan liburan; bagaimana Anda ingin merayakannya. Anda dapat menciptakan liburan sehat yang bahagia dengan siapa pun yang Anda putuskan. 

Jika Anda tidak memiliki keluarga, Anda dapat menciptakan apa artinya bagi Anda. Yang penting adalah Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai. 

Keluarga tidak selalu berarti saudara sedarah. Liburan bisa menjadi waktu yang sepi bagi sebagian orang karena mereka merasa tidak memiliki siapa pun untuk dihabiskan bersama, tetapi Anda dapat membuat pilihan dengan siapa Anda ingin bersama. Liburan adalah waktu untuk dihabiskan bersama orang lain, meskipun Anda tidak dekat dengan saudara sedarah Anda.


Makanan: Makan, atau Tidak Makan


Tentu saja makanan merupakan bagian besar dari sebagian besar perayaan, dan kita semua berbicara tentang makan dengan rakus pada makanan dan pesta khusus yang tidak pernah kita lihat di waktu lain sepanjang tahun. Beberapa orang bahkan merasa harus makan di setiap perhentian jika Anda mengunjungi lebih dari satu orang pada hari libur yang sama, sehingga mereka akhirnya menambah berat badan dengan makan dua pesta besar dalam satu hari. 

Jadi Thanksgiving ini mengapa tidak membuat beberapa perubahan yang akan membantu memangkas garis limbah itu? Maka Anda tidak perlu membuat resolusi lain yang Anda tahu tidak akan bisa Anda pertahankan dalam jangka panjang. Ini adalah alasan terbaik untuk memilih satu set keluarga atau teman untuk dilihat pada setiap liburan. Jika Anda akan menghadiri lebih dari satu pertemuan pada hari yang sama, maka jelaskan bahwa Anda makan dengan keluarga Smith tetapi tidak dengan keluarga Jones.


Jika Anda yang merencanakan makan, maka beban kalori ada pada Anda (dalam lebih dari satu cara). Meskipun Anda mungkin merasa harus memiliki semua makanan yang ingin dilihat semua orang selama liburan, ada beberapa cara sederhana untuk mengontrol kalori dan menawarkan beberapa versi makanan pesta favorit semua orang yang lebih sehat. 

Kalkun sendiri tidak terlalu buruk di bagian kalori. Ini menawarkan banyak protein dan sangat sedikit lemak, jadi itu bukan pilihan yang buruk selama Anda membatasi seberapa banyak Anda makan. Saat Anda merencanakan makanan penutup, pai labu adalah pilihan yang bagus karena labu sangat sehat untuk Anda. Pilihlah versi makanan penutup buatan sendiri yang sehat yang dibuat dengan pemanis alami, seperti agave, stevia atau madu, untuk bonus tambahan di departemen kesehatan.


Meskipun mungkin tergoda untuk melupakan sayuran dengan semua makanan lain di sekitarnya, tambahkan banyak sayuran berdaun hijau sebagai bagian besar dari makanan. Dengan cara ini jika Anda menaruh banyak sayuran di piring Anda, Anda akan menyingkirkan banyak pilihan makanan yang tidak terlalu sehat dan Anda merasa kenyang pada saat yang bersamaan. 

Anda juga memungkinkan keluarga dan teman Anda untuk memasukkan makanan hijau ke dalam makanan mereka dan mengurangi kalori pada saat yang bersamaan. Dan jangan lupa cranberry! Mereka penuh dengan antioksidan, yang dibutuhkan untuk fungsi seluler pada tingkat paling dasar. Cranberry mengemas pukulan sehat di tengah semua pilihan liburan lainnya.


Luangkan Waktu untuk Berolahraga


Seolah-olah Anda membutuhkan sesuatu yang lain untuk ditambahkan ke dalam daftar tugas Anda, berolahraga juga penting untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan selama liburan. Setiap orang harus berolahraga secara teratur, setidaknya 30 menit sehari jika memungkinkan, dan olahraga teratur harus dilanjutkan selama liburan. 

Jangan berhemat pada latihan Anda hanya karena waktu Anda terasa lebih panjang dari biasanya. Percaya atau tidak, Anda akan menyelesaikan lebih banyak jika Anda istirahat dan berolahraga setiap hari. Jadikan ini kebiasaan, bukan hanya untuk Thanksgiving atau resolusi Tahun Baru. Olahraga diperlukan untuk membuat Anda tetap sehat dan hidup.


Berolahraga membuat adrenalin Anda mengalir dan benar-benar memberi Anda energi, terutama jika Anda melakukannya di pagi hari. Ini juga akan membantu Anda menjaga berat badan seminimal mungkin jika Anda menikmati semua pesta liburan itu terlalu banyak.


Setiap orang membutuhkan lebih banyak keseimbangan dalam hidup mereka, terutama jika Anda seorang wanita profesional. 

Terus-menerus merasa ditarik ke segala arah berdampak buruk pada Anda. Jika Anda cenderung menjadi orang yang tepat untuk membuat rencana liburan, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk kegiatan relaksasi dan pembaruan harian Anda. Baca renungan Anda, lakukan waktu shalat Anda, dan rawat kuil tubuh Anda, bahkan jika Anda harus bangun 30 menit lebih awal di pagi hari. Anda akan menemukan bahwa entah bagaimana aktivitas lain ini terjadi begitu saja, terutama ketika Anda telah meluangkan waktu untuk merencanakannya jauh-jauh hari sebelumnya.


Bersenang-senang dengan paket tour Medan 4 hari 3 malam  dan ciptakan beberapa kebiasaan sehat selama musim liburan ini yang akan mengurangi stres Anda dan membawa keseimbangan dalam hidup Anda. Ciptakan lebih banyak kegembiraan dan pangkas ukuran pinggang Anda selama musim liburan.

Anda bahkan tidak akan memikirkan resolusi Tahun Baru karena Anda telah membentuk beberapa kebiasaan baik sebelum musim liburan yang akan membuat Anda lebih sehat dan bahagia seumur hidup.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Agar Liburan Anda Di Goa Berkesan

Hemat Pajak Dengan Rumah Sewaan Di Furnish